Tuesday, 27 August 2013

hantu muncul dalam drama korea


sesosok hantu muncul dalam adegan sebuah serial drama yang tengah populer di Korea Selatan, The Greatest Love. Semula, tak banyak memperhatikan. Namun, saat disorot dan diperbesar dari jarak dekat, para penggila internet melihat penampakan hantu itu.

Hantu ini teridentifikasi sebagai perempuan dengan rambut hitam panjang yang muncul sekilas. Dan kemudian menghilang di balik tiang yang berada di belakang Dok Go-jin, karakter utama pria yang diperankan oleh Cha Seung-won.

Para penonton mencatat, adegan mengerikan ini ada dalam episode 8 sinetron drama yang ditayang kan oleh stasiun televisi MBC itu. Para penonton menyatakan, kepala perempuan tanpa identitas ini hantu, lantaran muncul di ketinggian yang tak mungkin dijangkau oleh manusia biasa.

Banyak komentar bermunculan berkaitan penampakan ini. “Mungkin drama ini akan mendapatkan jackpot.” Komentar lain, “Saya merinding melihatnya.” Tapi ada juga yang bilang, “Mungkin itu anggota kru yang berdiri di atas sesuatu.”
Apapun komentarnya, setidaknya, kemunculan itu memberikan berkah pada drama tersebut. Mulai episode ketujuh atau tayang pada 25 Mei lalu, drama ini berada di rating teratas di negri ginseng, Korea Selatan itu

No comments:

Post a Comment