MENU| Home | Facebook

Saturday 5 November 2016

lagi makhluk aneh yang menghebohkan dunia

6. Monster Flatwoods ini muncul di AS tahun 1952. Awalnya, ada sebuah cahaya terang jatuh dari langit yang disaksikan beberapa anak laki-laki. Tapi setelah ditelusuri, cahaya terang itu ternyata makhluk misterius Flatwoods.


7. Makhluk mirip alien ini tertangkap kamera di laut dalam tahun 1900-an. Tak banyak informasi yang didapat seputar ubur-ubur raksasa ini.


8. Bangkai misterius di Rusia tahun 1958. Awalnya, bangkai tersebut dianggap embrio ayam mutan. Namun belakangan diketahui bangkai itu memiliki kepala aneh dan tidak ada sayap atau leher.



9. Makhluk laut seperti jelly ditemukan di Taiwan tahun 2015. Dalam video yang sempat viral di Facebook, makhluk itu terlihat mengeluarkan cairan pink dan belalai yang dipenuhi dengan lendir beracun yang cukup untuk melumpuhkan korbannya.



10. Makhluk raksasa ditemukan di laut Selandia Baru tahun 2014. Google Earth menangkap gambar makhluk laut raksasa yang dilaporkan bergerak terlalu cepat untuk ukuran ikan paus dan terlalu besar untuk ukuran ikan hiu.

No comments:

Post a Comment