Wednesday, 13 July 2016

CIA Akhirnya keluarkan Data soal Misteri Alien dan UFO

WASHINGTON - Pusat Intelijen Amerika Serikat atau CIA akhirnya merilis data perihal misteri alien dan UFO yang disebut sebagai "X-Files". CIA bercanda bahwa semua pecinta UFO akan senang dengan data-data yang dirilis.
 
Ada ribuan dokumen dideklasifikasi tentang “piring terbang” yang dianggap banyak orang sebagai UFO atau kendaraan alien. X-Files selama ini dikaitkan dengan agen FBI, Fox Mulder. Menurut CIA, data “X-Files Fox Mulder pasti akan digunakan para pecinta UFO untuk membuktikan keberadaan makhluk luar angkasa.


Kami telah memutuskan untuk menyorot beberapa dokumen skeptis dan percaya akan menemukan hal menarik. Di bawah ini Anda akan menemukan lima dokumen yangkami pikir soal X-Files dari karakter agen Fox Mulder yang akan senang untukdigunakan guna mencoba dan membujuk orang lain soal adanya kegiatan di luar bumi,” bunyi pernyataan CIA, seperti dikutip Russia Today, semalam.
 
Semua dokumen berisi tanggal dari akhir 1940-an dan 50-an. CIA mengambil beberapa dokumen yang dianggap sangat menarik. Termasuk file dari Jerman Timur (1952) di mana agen sedang menyelidiki kisah "panci terbang besar" yang memiliki diameter sekitar 15 meter.


Dokumen lain yang akan menghibur penggemar UFO menyatakan bahwa objek mirippiring terbang terlihat di Spanyol dan Afrika Utara. Gambar (objek) menunjukkan garis diagonal mengurangi lebar dan lebih ringan di bawah naungan dari langit, di atasyang sebagian besar dari bangunan cornice yang gelap,” lanjut keterangan CIA.
 
Beberapa gambar yang diduga UFO dan bagian tubuh dari alien juga dirilis. Salah satu dokumen CIA menjelaskan bagaimana mereka mengambil foto yang lebih baik darisebuah objek UFO. Ambil beberapa gambar dari objek; sebanyak yang Anda bisa.Jika Anda bisa, termasuk beberapa tanah dalam gambar UFO,” kata pihak CIA.

sumber:http://international.sindonews.com/read/1080813/42/cia-akhirnya-rilis-data-soal-misteri-alien-dan-ufo-1453948069

No comments:

Post a Comment